Kunjungan Mahasiswa UINSA Untuk Penelitian Dombaland

Kunjungan Mahasiswa UINSA ke Goolive
Kunjungan Mahasiswa UINSA Untuk Penelitian di Goolive

Pada Rabu, 29 Juni 2022 Goolive kedatangan  seorang mahasiswa UINSA, M. Nur Adha Nudin. Nudin melakukan penelitian untuk tugas akhir nya di Goolive dengan berfokus pada project Dombaland. Disambut dengan hangat oleh CEO Goolive Corporation, Muhammad Gurning yang kemudian dilanjutkan secara menceritakan dengan singkat tentang Goolive Sebagai Holding Company dan Dombaland sebagai bagian dari project nya.

Nudin memulai dengan melontarkan beberapa pertanyaan terkait Project Dombaland yang menjadi fokus untuk kebutuhan data tugas akhirnya. Dari latar belakang dibentuknya Project Dombaland sampai akad yang digunakan pada project ini. 

Sedikit MinGo jelaskan tentang Project Dombaland ini, yuk disimak!
Pertama, Goolive Corporation dan Laskar Ternak – perusahaan fattening dan trading ternak domba berkolaborasi untuk membantu peternak domba menyelesaikan masalah permodalan, memenuhi kebutuhan permintaan pasar domestik dan luar negeri, serta sebagai persiapan program Qurban Idul Adha 1442-1444 H melalui Project Domba Land.

Kedua, Project Domba Land terdiri dari dua skema pembiayaan. Pertama, pembiayaan
dengan akad Mudharabah untuk aktivitas fattening dan trading ternak domba selama 36 bulan. Kedua, pembiayaan dengan akad Murabahah untuk jual beli kandang yang akan dibayarkan dalam jangka waktu 3 tahun.

Ketiga, Project Domba Land berlokasi di Kebun Miracle Park – Puspo, Pasuruan, Jawa Timur. Pemasaran hasil ternak Project Domba Land dipasarkan melalui mitra Laskar Ternak yang terdiri dari Lembaga Zakat, penyedia layanan aqiqah, dan pedagang daging domba.

Nah, ketiga alasan terbentuknya Project Dombaland sudah MinGo jelaskan nih. Untuk informasi lebih detail lagi tentang project Dombaland, langsung klik webiste nya aja yuk! Disini

Qurban di Dombaland

RAIH KEBERKAHAN DALAM BERQURBAN

Alhamdulillah, sebentar lagi kita akan merayakan Idul Adha ✨

Sobat Goolive dan Dombaland, sudah siap Qurban tahun ini?

Yuk persiapkan Qurban bersama Kita!

KENAPA HARUS QURBAN DI KITA?

✅Hewan ternak dirawat dan dipelihara sesuai syariah
✅Insya Allah hewan ternak BEBAS PMK karena melalui protokol kesehatan yang sesuai
✅Perawatan intensif dan penggemukan secara sehat
✅Distribusi di Desa untuk mengurangi resiko PMK

Pesan Qurban Anda sekarang juga!

Hubungi WhatsApp: 0812 6209 8500 (MinGo/MinKaf)

Rekening Qurban :
Bank BSI : 2122667777 a.n. Yayasan Wakaf Tani Abadi
Bank Muamalat : 7010129385 a.n. Yayasan Wakaf Tani Abadi

Goolive sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin bekerja sama. Khususnya kepada akademisi yang berminat untuk menjalin kerja sama dengan Goolive, silakan menghubungi kami melalui kontak di bawah ini:
Hotline: 0859-0377-8000
Alamat kantor: Pondok Benowo Indah Blok OO-30, Surabaya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *