BERITA

Seni, Tani dan Teknologi

Saya terdorong untuk menulis tentang hal Seni, Tari, dan Teknologi dilatarbelakangi oleh buku yang sedang saya baca yakni the Icarus Deception yang ditulis oleh Seth Godin dan dan hasil riset terbaru Mas Yuswohady dari Inventure yang bakal mengadakan event Indonesia Brand Forum 2021 atau disingkat IBF 2021. Sebetulnya saya tidak terlalu faham tentang seni, akan tetapi sedari kecil dimana keluarga . . .

Laznas Nurul Hayat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Wonosalam City Park dan Wakaftani

Kamis (23/09) rombongan kami bertemu langsung dengan Direktur Eksekutif Laznas Nurul Hayat, Ustadz Heri Latief di ruang kerja Beliau di Kantor pusat Nurul Hayat. Rombongan dipimpin oleh Founder Goolive yang juga Dirut Wonosalam City Park, Muhammad Gurning bersama tim Wakaftani, Indra Maulana dan Alifa. Kunjungan bertujuan bersilaturahmi dan berbagi informasi serta belajar dari pengalaman Ustadz He . . .

Dari Goolive Indonesia untuk Anak Yatim Piatu III

Kebaikan tidak akan berhenti dalam kondisi yang tak tentu ini... Kebaikan akan terus mengalir dari manusia-manusia berhati luas.. Kami Goolive Indonesia, sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka.. Pada Jumat tanggal 11 September 2021, Tim Goolive Indonesia telah menyalurkan hampers buah sebanyak 50 pcs ke dua panti asuhan yang ada di Surabaya, . . .

Dukung Gerakan Pelestarian Lingkungan, Wonosalam City Park Tanam 1000 Pohon Ketepeng Kencana, Durian dan Matoa

Sejak 2020, Wonosalam City Park telah melakukan kegiatan penanaman pohon baik Trembesi dan Ketepeng Kencana serta pembibitan200 batang pohon Durian maupunBuah Matoa yang berasal dari Papua. Target pertama adalah lingkungan di sekitar proyek Agrowisata terpadu yang sedang dikerjakan dan direncanakan akan dibuka pada bulan Desember 2021 oleh Bupati Jombang Ibu Hj. Mudjdah Wahab. Penanaman (29/08) di . . .

Dari Goolive Indonesia untuk Yayasan Yatim Piatu Nur Ihsan

Alhamdulillah... Pagi ini (Jum'at, 27 Agustus 2021) Tim Goolive Indonesia telah menyalurkan bantuan berupa hampers buah kepada anak-anak yatim di Yayasan Yatim Piatu Nur Ihsan. Di kondisi yang serba tidak pasti ini, banyak masyarakat harus tetap keluar rumah demi sesuap nasi untuk memenuhi nutrisi keluarga. Tak terbayangkan kondisi anak yatim piatu di masa pandemi seperti ini, nutrisi yang ter . . .

Goolive Internship Program Business Development

GOOLIVE, perusahaan Start Up Pertanian yang bertumbuh pesat mengundang anda tenaga muda yang memiliki spirit, daya juang, semangat belajar tinggi, kreatif, bertanggung jawab, mau mengembangkan diri & perusahaan, serta turut berkontribusi mewujudkan visi Indonesia emas yakni sebagai lumbung pangan dunia di tahun 2045. Business Development Intern Fresh Graduate atau Mahasiswa minimal semester . . .