“BENARKAH MAKAN NANAS BISA MEMBUAT KEGUGURAN”

“BENARKAH MAKAN NANAS BISA MEMBUAT KEGUGURAN”
.
Ada banyak sekali mitos menyesatkan tentang buah kuning berduri yang rasanya asam segar ini. Salah satunya yang bilang bahwa makan nanas saat hamil bikin keguguran.

Anggapan nanas bisa menyebabkan keguguran datang dari kandungan bromelainnya yang dapat memicu kontraksi dini, sehingga meningkatkan risiko keguguran. Namun, kadar bromelain dalam satu buah nanas segar utuh tidak cukup tinggi untuk bisa menggugurkan kandungan. 


Untuk mencapai efek ini, ibu hamil harus makan sekaligus 7-10 buah nanas segar utuh ukuran sedang dalam sekali waktu makan. Mustahil, bukan?

Mitos makan nanas bikin aliran darah menstruasi lebih deras, hingga nanas membuat rasa vagina atau sperma lebih manis juga sudah dibantah keras-keras oleh dunia medis.
.
Goolive hadir sebagai sebuah platform digital yang bertujuan mensinergikan dunia pertanian dan semua potensi yang terkait didalamnya untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi yang aman, sehat dan halal.

Pantau terus web kami goolive.id atau unduh aplikasi Goolive di playstore ???????? Informasi lebih lanjut, silahkan klik link dibawah ini ????: http://bit.ly/gooliveid

Hotline : 0859.0377.8000

Alamat kantor ???? :
Pondok Benowo Indah OO – 30, Surabaya
.
Sumber : kementerian pertanian republik indonesia & hellosehat.com

Bagikan