“KULIT MANGGA TERNYATA KAYA MANFAAT”

“KULIT MANGGA TERNYATA KAYA MANFAAT”
.
Penelitian menunjukkan fakta bahwa kulit mangga kaya akan polifenol, karotenoid, serat, vitamin C, dan berbagai senyawa bermanfaat lainnya. Dalam penelitian lainnya dikatakan bahwa mengonsumsi makanan tinggi vitamin C, polifenol, dan karotenoid berisiko lebih rendah terkena penyakit jantung, kanker jenis tertentu, dan penurunan fungsi kognitif otak.

Selain itu, ditemukan fakta bahwa ekstrak kulit mangga memiliki sifat antioksidan dan antikanker yang lebih kuat daripada ekstrak daging mangga. Kulit buah mangga juga kaya akan triterpen dan triterpenoid, yaitu senyawa yang bermanfaat sebagai antikanker dan antidiabetes.

Kulit mangga juga kaya akan serat, bahkan lebih besar dari yang terkandung dalam daging buahnya. Serat merupakan salah satu nutrisi penting yang baik untuk kesehatan pencernaan dan mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama.
.
Goolive hadir sebagai sebuah platform digital yang bertujuan mensinergikan dunia pertanian dan semua potensi yang terkait didalamnya untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi yang aman, sehat dan halal.

Pantau terus web kami goolive.id atau unduh aplikasi Goolive di playstore ???????? Informasi lebih lanjut, silahkan klik link dibawah ini ????: http://bit.ly/gooliveid

Hotline : 0859.0377.8000

Alamat kantor ???? :
Pondok Benowo Indah OO – 30, Surabaya
.
Sumber : kementerian pertanian republik indonesia & hellosehat.com

Bagikan