"SYARAT TANAMAN DURIAN DAPAT BERBUAH DENGAN CEPAT"

"SYARAT TANAMAN DURIAN DAPAT BERBUAH DENGAN CEPAT"
.
Tanaman buah durian merupakan tanaman yang banyak dibudidayakan. Buah duriannya sendiri merupakan king of fruit membuat peluang bisnis budidaya buah ini menjadi peluang bisnis yang besar. Selain dimakan utuh olahan durian pun banyak digunakan, sehingga beberapa perusahaan atau pebisnis menjadikan durian sebagai buah yang utama.

Agar tanaman durian dapat segera berbuah maka perlu diadakannya pemupukan pada tanaman atau pemberian nutrisi pada tanaman buah durian. Pemberian pupuk dan nutrisi tanaman buah durian diharapkan dapat merangsang tanaman agar lebih cepat berbuah.

Pupuk atau nutrisi ini nantinya akan diserap oleh stomata pada atau mulut daun yang terletak dipermukaan daun. Untuk pupuk yang dapat digunakan dapat dengan mudah dibeli pada toko-toko organik.

Pemberian pupuk cair alami ini untuk tanaman buah durian ini dapat memberikan nutrisi yang sangat berlimpah bagi proses pembentukan buah pada tanaman. Pemberian pupuk ini dapat dilakukan ketika usia tanaman sudah menginjak 25 hari.

Untuk pemberian pupuk instan yang baik dapat dilakukan secra rutin pada setiap 3 bulan sekali atau bisa juga 2 kali dalam setahun. Waktu pemupukan dapat dilakukan pada awal musim penghujan dan awal musim kemarau. Pemberian pupuk instan lebih baik bila diberikan sesuai dengan dosis yang diperlukan oleh tanaman.
.
Pantau terus web kami goolive.id atau unduh aplikasi Goolive di playstore ???????? Informasi lebih lanjut, silahkan klik link dibawah ini ????: http://bit.ly/gooliveid

Hotline : 0859.0377.8000

Alamat kantor ???? :
Pondok Benowo Indah OO – 30, Surabaya
.
Sumber : kementerian pertanian republik indonesia

Bagikan