“UNIKNYA JAMBU KRISTAL, JAMBU BIJI TANPA BIJI”

“UNIKNYA JAMBU KRISTAL, JAMBU BIJI TANPA BIJI”
.
Jambu kristal (Psidium guajava) adalah varietas jambu biji yang sekarang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Jambu kristal mempunyai bentuk bulat atau agak lonjong dengan dasar bergelombang, ada juga yang rata tergantung varietasnya. Warna kulitnya hijau muda terang berlapiskan lilin di kulitnya. Daging buahnya berwarna putih bersih dan jernih, sangat tebal, renyah dan menjadi sedikit lunak sejalan dengan kematangan buah. Bobot buah rata rata 300 g bahkan ada yang mencapai 800 g.

Keunggulan yang paling istimewa adalah jumlah bijinya yang kurang dari 3 persen bagian buah yang tidak didapat pada jambu biji jenis manapun. Buah yang satu ini selain manis dan menyegarkan juga memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, misalnya kandungan vitamin C tinggi yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh, antitumor, antioksidan, dan antiperadangan, serta mampu mencegah penuaan dini.
.
Goolive hadir sebagai sebuah platform digital yang bertujuan mensinergikan dunia pertanian dan semua potensi yang terkait didalamnya untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi yang aman, sehat dan halal.

Pantau terus web kami goolive.id atau unduh aplikasi Goolive di playstore ???????? Informasi lebih lanjut, silahkan klik link dibawah ini ????: http://bit.ly/gooliveid

Hotline : 0859.0377.8000

Alamat kantor ???? :
Pondok Benowo Indah OO – 30, Surabaya
.
Sumber : kementerian pertanian republik indonesia

Bagikan