Goolive Corporation Meeting bersama IPO Advisor

Meeting Online Goolive Corporation & IPO Advisor
Dokumentasi meeting online bersama IP Advisor

Pada agenda meeting yang dilakukan secara Online dengan Google Meet bersama Bapak Bambang M. Sutiawan dan Ibu Mahaning Riyani selaku IPO Advisor dari Jakarta. Meeting tersebut sebagai langkah awal bagi Goolive menuju IPO, insya Allah di tahun 2026. Setelah semua tim Goolive, Bapak Bambang, dan Ibu Riyana bergabung, meeting dimulai dengan sesi ramah tamah dan pemutaran video Company Profile Goolive.

Kami Goolive Corporation berdiskusi tentang History Project-project kami termasuk Permasalahan dan Rencana Project kedepan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Gurning selaku CEO Goolive Corporation.

Goolive memiliki visi misi untuk memperjuangkan dunia akhirat. Selama 5 tahun, Goolive sudah melewati masa-masa sulit mulai dari pandemi covid-19 hingga harus mengalami kerugian hampir setengah milyar pada project Konjaq. Sebagai perusahaan start up, Goolive tetap terus bertumbuh dan berkembang dalam industri kreatif.” ujar Bapak Muhammad Gurning.

Pada saat menjelang akhir sesi meeting ini Bapak Bambang M. Sutiawan dan Ibu Mahaning Riyani juga memberikan beberapa saran terhadap Goolive Corporation agar kedepannya tetap berjalan dengan efektif hingga proses menuju IPO di tahun 2026.

Dengan adanya kesempatan ini, kami Goolive Corporation untuk kedepannya menjadi semakin lebih baik dan bisa lebih efektif lagi dalam menjalankan Project serta tetap menjunjung tinggi Visi, Misi, serta Core Values perusahaan.

Goolive sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin bekerja sama. Khususnya kepada akademisi yang berminat untuk menjalin kerja sama dengan Goolive, silakan menghubungi kami melalui kontak di bawah ini:
Hotline: 0859-0377-8000
Alamat kantor: Pondok Benowo Indah Blok OO-30, Surabaya

Penulis : Abil
Source : Meet Record oleh Tim Goolive Corporation

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *