Miracle of Konjac

Rp. 1.500.000 / Unit
Periode kontrak: 10 bulan
Bagi hasil yang didapat: 17%
Periode bagi hasil: 1 tahun
Perkembangan: Belum Dimulai
Telah terbeli sebanyak 155 unit dari 31 orang.
Sisa slot: 45

Porang adalah tanaman  umbi-umbian dari spesies Amorphophallus muelleri.
 
Porang banyak digunakan untuk bahan baku tepung, kosmetik, penjernih air, selain juga untuk pembuatan lem dan "jelly" yang beberapa tahun terakhir kerap diekspor ke negeri Jepang. Budidaya Porang ini akan ditanam di Miracle Park Pasuruan yang berlokasi di Desa Puspo, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan seluas 10 ha. Pemasaran akan dihandle oleh Tim Goolive Corporation.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan Porang, Goolive Indonesia sebagai perusahaan financial technology siap bergerak menyalurkan pembiayaan untuk penanaman Porang. Operator akan menggarap luasan tanam sekitar 10 Ha agar tercapai skala ekonomis untuk hasil produksinya, proses penanganan hasil panennya dan pasca panen serta untuk mendapatkan keuntungan yang optimal dari penjualan hasil panennya.

Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung generasi petani millenial dengan cara membiayai proyek penanaman Porang melalui Goolive Indonesia. Adapun paket per unit nya sebesar Rp 1.500.000,- dengan periode kontrak per 10 bulan dan perkiraan rerata ROI nya sebesar 17 %.

Semoga dengan peran serta anda mensponsori program penanaman Porang ini, dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan turut berkontribusi dalam menumbuhkembangkan kembali kebanggaan dan pemahaman sebagai pewaris negeri dengan karakteristik ‘DNA’ yang selama ini terlupakan yakni sebagai Negara Agraris dan Maritim yang ‘jasanya’ telah diakui dunia dalam menyediakan sumber pangan bermutu bagi umat manusia.


Jika merasa kesuliatan dapat menghubungi https://s.id/AdminMiraclepark

Simulasi masih belum diterbitkan oleh admin Goolive