Budidaya Tanaman Porang Batch 2

Rp. 1.500.000 / Unit
Periode kontrak: 8 bulan
Bagi hasil yang didapat: 19%
Periode bagi hasil: 1 tahun
Perkembangan: Belum Dimulai
Telah terbeli sebanyak unit dari 0 orang.
Sisa slot: 200

Porang merupakan salah satu tanaman komoditas ekspor di Indonesia dengan pangsa pasar terbesar di wilayah Asia Timur, seperti Jepang, China, Taiwan, dan Korea. Dilansir dari website CNBC Indonesia, ekspor porang pada periode Januari hingga Juli 2020 mencapai 14.568 ton dengan nilai sebesar Rp801,24 miliar. Olahan tepung porang merupakan bahan utama untuk pembuatan kosmetik, obat, shirataki, dan mie ramen.

 

Besarnya potensi ekspor pada porang, Project Miracle of Konjaq bertujuan untuk memenuhi permintaan porang, menyediakan sumber pangan yang berkualitas, serta meningkatkan kesejahteraan petani.

Menyusul kesuksesan sponsorship Project Budidaya Tanaman Porang Batch I, Konjaq membuka peluang bagi sponsorship Project Budidaya Tanaman Porang Batch II sebanyak 200 unit. Dengan setiap unit ditanami 30 umbi dengan harga 1,5 juta rupiah dan rerata ROI Investor pada hitungan moderat adalah 19% per 8 bulan. Setara 22,5% per tahun.

Project Budidaya Tanaman Porang Batch II ini akan ditanam pada pada lahan seluas 6000 m2 di Kebun Miracle Park Pasuruan. Dengan total bibit yang ditanam sebanyak 6.000. Bibit yang digunakan per umbi beratnya adalah 1.5 kg. Dengan proyeksi panen menghasilkan ± 8-9 kg/umbi. Lama masa project ini 8 bulan. ?

Pengolahan lahan dan penanaman akan dilaksanakan mulai bulan Desember 2020. Akhir Juli 2021 adalah musim panen, dan dilanjutkan bagi hasil dan pengembalian modal awal kepada investor.

 

Sponsorship Project Budidaya Tanaman Porang Batch II ini hanya akan dibuka terbatas hingga tanggal 12 Desember 2020.

Ayo bersama melakukan sinergi dalam membangun agroindustri pertanian komunal porang Indonesia. Dengan porang, petani sejahtera, masyarakat berdaya, negara digdaya.
 

Salam Petani Indonesia

Informasi lebih lanjut hubungi :

Hotline                 : http://bit.ly/AdminMiraclepark

Alamat kantor      : Pondok Benowo Indah OO – 30, Surabaya

Simulasi masih belum diterbitkan oleh admin Goolive